Saturday, August 20, 2011

Selingkuh Sama Dengan Sek s

Selingkuh Sama Dengan Sek s - TIDAK semua orang selingkuh, tapi banyak di antara kita melakukannya. Kemungkinan jumlah sebenarnya jauh lebih banyak dibanding perkiraan Anda. Terlepas dari jumlah pelaku, fakta soal selingkuh dan seks akan mengejutkan Anda.

Simak beberapa fakta soal selingkuh dan seks, seperti dibeberkan Yourtango.

Hormon memengaruhi kesetiaan

Wanita dengan tingkat hormon seks estradiol lebih tinggi lebih mungkin untuk selingkuh, menurut sebuah studi oleh para peneliti psikologi di The University of Texas, Austin. Wanita dengan tingkat tinggi estradiol—hormon ovarium terkait dengan kesuburan—merasa lebih menarik dan lebih mungkin untuk menggoda, mencium, dan memiliki hubungan serius dengan pasangan baru.

Selain itu, tingkat estradiol secara negatif berhubungan dengan kepuasan seorang wanita dengan mitra utamanya. Peneliti menunjukkan, wanita sangat subur sulit menjalin komitmen dengan seseorang untuk jangka panjang dan termotivasi untuk mencari pria lain yang lebih diinginkan.

Selingkuh selalu dengan alasan seks

Selingkuh tidak selalu karena seks,” kata Scott Haltzman MD, profesor klinis Brown University dan penulis The Secrets of Happy Married Men.

Selingkuh dapat terjadi pada tingkat emosional, tanpa ada kontak seksual. Menurut Dr Haltzman, persahabatan menjadi perselingkuhan ketika ada kedekatan emosional, kontak seksual, dan dirahasiakan atau dilakukan di luar pernikahan.

Pria selingkuh karena tidak puas di rumah

Ada berbagai alasan mengapa pria selingkuh, dan sekali lagi, tidak selalu tentang seks.

"Pria selingkuh karena mereka egois, tidak dewasa, atau narsistik. Atau mereka pecandu kesenangan dan selalu tertarik untuk terlibat dalam drama. Mereka menempatkan kebutuhannya di atas kebutuhan orang lain dan jarang menyalahkan diri sendiri saat selingkuh," kata Rhonda Fine PhD, seksolog dari The American Academy of Clinical Sexologists.

No comments:

Post a Comment

Followers