Saturday, August 20, 2011

Pasha 'Ungu' Pernah Dua Kali Selingkuh

Pasha 'Ungu' Pernah Dua Kali Selingkuh - Rupanya, gosip yang menyebutkan Pasha 'Ungu' selingkuh benar. Setidaknya, menurut mantan mertua Pasha, Sri Mulyanti Gunawan, Pasha pernah dua kali sujud kepadanya untuk meminta maaf karena selingkuh.

Menurut Sri, mantan menantunya itu termasuk orang yang susah meminta maaf. Hanya dua kali Pasha minta maaf kepadanya ketika ketahuan selingkuh.

"Dia hanya minta maaf sama saya waktu ketahuan selingkuh dan itu dilakukan dua kali. Dia minta maaf sampai sujud. Yang satu sudah lama. Yang terakhir kemarin pas mau cerai," ungkap Sri di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/1/2010).

Sayang, Sri tidak tahu dengan siapa saja Pasha selingkuh. "Orangnya saya enggak tahu, tapi dia jujur dalam hal itu. Dari dulu dia minta maaf, saya selalu maafkan," imbuh Sri.

Sejumlah wanita pernah dikabarkan menjadi selingkuhan Pasha ketika masih menjadi suami Okie Agustina. Sebut saja, Aura Kasih, Acha Septriasa, dan seorang pramugari yang tak jelas identitasnya.

Kabarnya, Pasha selingkuh dengan pramugari sebuah maskapai penerbangan Indonesia itu saat kariernya dengan Ungu mulai menanjak. Rumor menyebutkan, Okie sangat sakit hati dengan perbuatan Pasha. Tetapi, Okie berusaha bersabar demi keutuhan rumah tangga.

No comments:

Post a Comment

Followers