Saturday, August 20, 2011

Makna Selingkuh bagi Wanita

Makna Selingkuh bagi Wanita - SELINGKUH punya makna kompleks dan lekat dengan pengkhianatan. Rupanya, pria dan wanita punya makna yang sama sekali berbeda tentang selingkuh dan kesetiaan?

Bagaimana perasaan Anda saat melihat pasangan lebih percaya pada pria lain untuk menampung cerita seputar ketertarikan seksualnya? Bagaimana jika dia berdansa mesra di sebuah klub malam bersama seorang pria? Apakah Anda menganggap itu selingkuh?

Menurut survei yang dilakukan Askmen, sebanyak 74 persen pria berpikir bahwa cheating dimulai dari ciuman, sebagai bagian dari hubungan seksual. Sedangkan bagi wanita, ciuman tidak tergolong cheating.

Berikut hasil survei yang dilakukan pada 100 orang wanita dengan pertanyaan, perbuatan pasangan seperti apa yang menurut mereka tergolong cheating?

Lebih percaya pada wanita lain

Rupanya, berhubungan dengan wanita lain secara emosional lebih buruk ketimbang berhubungan secara seksual. Jadi, jika Anda membiarkan diri berhubungan dengan wanita lain dan bicara padanya dengan nyaman tentang banyak hal dibanding saat mencurahkan hati dengan orang lain, pasangan mengatakan hal tersebut lebih menyakitkan daripada jika Anda melewati satu malam untuk bercinta dengan wanita yang baru saja Anda temui. Wanita yang mengatakan hal itu termasuk selingkuh sebesar 36 persen.

Berdansa intim

Jika Anda sedang berada di sebuah klub malam dan berdansa sangat intim dengan seorang wanita, pasangan menilainya sebagai ketidaksetiaan. Bagi wanita, saat ia berdansa dengan seorang pria, ibarat bercinta secara virtual. Jadi, saat Anda bersama wanita lain, Anda pasti tengah membangkitkan hasrat seksnya, dan hal tersebut baginya sulit diterima. Wanita yang mengatakan hal itu termasuk selingkuh sebesar 41 persen.

Flirting terang-terangan

Jika Anda ngobrol akrab dengan seorang resepsionis kantor, hingga mengarah ke topik pembicaraan seksual, kemungkinan Anda akan merahasiakan hal tersebut dari pasangan. Karena bisa jadi, dia akan menganggapnya sebagai bentuk pengkhianatan. Selingkuh bukanlah flirting yang dilakukan seperti tanpa dosa. Rasanya itu sering kita lakukan. Tapi selingkuh dibarengi pula dengan aksi. Wanita yang mengatakan hal itu termasuk selingkuh sebesar 35 persen.

Berburu wanita lewat cyber sex

Mengunjungi situs seks dan bicara seks dengan wanita lain menempati urutan teratas berbagai bentuk selingkuh. Apalagi jika menyelingi aktivitas surfing dengan masturbasi. Wanita yang mengatakan hal itu termasuk selingkuh sebesar 80 persen.

Anda pasti berpikir, jika Anda tidak terima melihat pasangan selingkuh, Anda pasti tidak akan melakukan hal serupa. Jika hingga detik ini kehidupan seks Anda tidak bahagia, dengan alasan apapun daripada mencari wanita lain, lebih baik mencari sebab mengapa hal itu bisa terjadi.

No comments:

Post a Comment

Followers